Selasa, 21 April 2015

Photoshoot Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung 2015

Selanjutnya, setelah selesai Jalan Sehat Spektakuler Radar Lampung sekitar pukul 10.00 WIB kami seluruh jajaran finalis muli mekhanai kota Bandar Lampung 2015 melakukan kegiatan Photoshoot yang bertemakan "The Imagination and Cultural of Lampung Kingdom" yang berlokasi di  Rumah Adat Kedatun Keagungan, yang beralamatkan di Jl. Sultan Haji No. 45 Kedaton, Bandar Lampung.

Kedatun Keagungan

            Kedatun Keagungan adalah sebuah Rumah Adat atau Nuwo Balak yang dilestarikan di Bandar Lampung ini merupakan rumah adat dengan berbagai perlengkapan dan koleksi benda-benda pusaka, bernuansa tradisi yang sangat kental di tengah areal seluas sekitar 7000 m persegi. Rumah Adat ini bisa dikatakan Museum Hidup karena arsitektur dan perlengkapan serta koleksinya yang masih dijaga keasliannya tanpa mengubah bentuk asli dari interior rumah itu sendiri dan juga terdapat tempat untuk proses Begawi Adat Lampung yang dinamakan "Temu Lunjuk" tempat dipertemukannya kedua mempelai untuk mengambil gelar adat/adok.

            Sekitar pukul 10.00 jajaran finalis sudah harus berkumpul terutama untuk yang muli, dikarenakan akan di makeup oleh pihak Mustika Ratu. Setelah semua siap, kami dibagi menjadi beberapa kelompok yang terdiri dari 5 anggota didalamnya. Lalu, kami pun mengambil photoshoot untuk video profile dan dokumentasi pada saat final, kami pun diarahkan oleh Kak Indra bagaimana cara public speaking yang baik dan benar.
Itulah rangkaian dari hari dimana melakukan JSS Radar Lampung dan Photooshoot serta Video Profile Finalis Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung 2015. TABIK PUN!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar