Sabtu, 18 April 2015

CITY TOUR MULI MEKHANAI 2015-KELOMPOK 2

Tabik pun!
 

Perkenalkan, kami merupakan finalis Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung 2015. Kami disini hanya ingin berbagi cerita dan informasi menarik seputar kegiatan finalis dan beberapa tempat pariwisata di Bandar Lampung.
Sebelumnya, apa sih Muli Mekhanai itu? Muli adalah bahasa daerah yang berarti gadis yang belum menikah dan mekhanai adalah bahasa daerah bujang yang belum menikah. dan apa sih pemilihan muli mekhanai kota bandar lampung? muli mekhanai kota bandar lampung adalah ajang pencarian bakat bagi putra putri kota bandar lampung yang memiliki wawasan luas pariwisata tentang kota Bandar Lampung ,memiliki bakat yang menarik.tak hanya memiliki pengetahuan yang luas dan bakat yang menarik tapi juga harus memiliki penampilan yang menarik, memiliki sikap yang baik, dan bercharacter .Muli Mekhanai ini nantinya akan menjadi icon dan juga menjadi duta pariwisata kota Bandar Lampung. Audisi pemilihan Muli Mekhanai itu sendiri diadakan selama 5 minggu. Dari audisi tersebut terjaringlah 54 sosok remaja terbaik Bandar Lampung dan masuk ke babak semifinalis.
Setelah melewati babak semifinalis, masih ada serangkaian acara yang terkait. Pada tanggal 10 April 2015, diadakan malam talent show dimana para semifinlis diharuskan untuk menunjukkan bakatnya kepada publik dan juri yang akan memilih lagi sosok-sosok terbaik. Dan inilah kami, 30 sosok pilihan yang terdiri atas 15 muli dan 15 mekhanai, yang nantinya akan mengharumkan nama Kota Bandar Lampung.



Sabtu, 11 April 2015, para finalis Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung mengadakan kegiatan city tour. Kegiatan ini bertujuan untuk menambah wawasan segi pariwisata para finalis. Finalis Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung memulai harinya pukul 8.00 WIB. Kami berkumpul di Pasar Seni untuk bersama-sama bertolak ketujuan yang pertama.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar