Senin, 20 April 2015

BATU PUTUK
      Tempat wisata ketiga adalah Puncak Batu Putuk. Berlokasi di kawasan perumahan Citra Garden – Teluk Betung Barat. Akses untuk mencapai ke Puncak Batu Putu sudah baik, namun sedikit menanjak. dari Puncak Batu Putu kita dapat melihat sebuah ekasotisme Kota Bandar Lampung beserta Teluk Lampung yang menjadi satu kesatuan.
     Sedikit berada dengan pusat Kota Bandar Lampug yang panas, Kawasan Batu Putuk memiliki cuaca lebih sejuk, bahkan dingin pada malam hari. Daya tarik dari kawasan ini adalah sungai yang mengalir indah di wilayah Sukadana Ham. disini juga terdapat sebuah air terjun yang bernama.air terjun Batu Putuk.air terjun batu putuk terletak di daerah lembah aliran sungai way belau, Dimana diatas lembah sempit tersebut pengunjung dapat menyaksikan teluk lampung.

      Fasilitas wisata belum banyak tersedia, hanya tersedia tangga turun menuju air terjun dan shelter. objek wisata ini bisa di kunjungi untuk berkemah,trekking/hikking dan menikmati alam bebas. Disini merupakan spot foto yang sangat baik dan finalis Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung pun tidak mau menyia-nyiakan kesempatan ini. Kami mengambil beberapa gambar diri dan begegas untuk pindah ketujuan selanjutnya,
finalis sedang berfoto di puncak batu putuk 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar