Senin, 20 April 2015


PANTAI DUTA WISATA
      Pantai Duta Wisata adalah wisata air yang terletak di Jalan Laksamana Martadinata, Kelurahan Sukamaju  Kecamatan Telukbetung  Barat Provinsi Bandar Lampung. Pantai Duta Wisata ini diresmikan pada tahun 1985 yang awal mulanya dikelola oleh LKMD (Lembaga KetahananMasyarakat Desa) setempat namun kini diambil alih kepengurusannya oleh PT.Sutan Duta Sejati dari pihak swasta.
     Pantai Duta Wisata Lampung menawarkan berbagai macam wisata air, antara lain tempat rekreasi keluarga, Kolam Renang, selain itu ada juga permainan air seperti menaiki Perahu Naga, Banana Boat, Sewa sampan bentuk Kano, Sailing, Sepeda Air, Trompolin, Jetski, Becak Air , dan berbagai macam olahraga dan permainan air lainnya.
     Selain itu, disekitar pantai Duta Wisata Bandar Lampung ini disediakan juga wisata memancing, karena daerah disekitar pantai banyak terdapat ikan yang muncul baik besar maupun kecil. Selain itu disekitar Pantai Duta Wisata juga disediakan tempat olahraga darat seperti Bersepeda.
     Bagi anda yang datang bersama keluarga, anda dapat menikmati kebersamaan keluarga di sekitar pantai Duta Wisata ini. Sebaiknya anda datang ketika sore hari, karena di Pantai Duta Wisata ini ketika hari menjelang malam, anda akan disajikan pemandangan Matahari terbenam ( Sunset ) disekitar area pantai.

sesampai nya disana para finalis disambut hangat oleh pihak duta wisata.disana juga ada sesi tanya jawab dengan pihak duta wisata untuk mengulik ke indahan keindahan yang ada di pantai duta wisata.Setelah berbincang bincang kami pun di hidang kan coffee break. setelah perut terisi. kami pun menuju spot foto di pinggir pantai duta wisata. setelah berfoto-foto ditepi pantai, para finalis mencicipi kolam renang Pantai Duta Wisata. Selain berenang, kami juga mencicipi beberapa fasilitas yang tersedia dikolam renangnya, seperti waterboom dan pancuran air.


    Tak terasa, matahari semakin menguning menandakan hari sudah sore. Kami menghabiskan sore kami di Pantai Duta Wisata dengan penuh gelak tawa. Setelah puas bermain air, para finalis pun bergegas menuju ke kantor harian Radar Lampung.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar